bila tanpamu...
aku takkan seperti burung yang patah sayap
tapi ada taman yang tak bisa kulalui saat terbang
bila tanpamu...
aku takkan seperti pohon yang tumbang
tapi ada rantingku yang patah
bila tanpamu...
aku takkan kesepian
tapi tapi ada ruang hatiku yang kosong
bila tanpamu...
aku takkan kehilangan arah
tapi ada pemberat dikakiku untuk melangkah
bila tanpamu...
aku takkan menangis memintamu kembali
tapi ada setitik harapan ku pendam dihati
bila tanpamu...
sanggupkah kujalani.......



Cinta sejati adalah keikhlasan untuk
merelakan orang yang dicintai bahagia
meskipun bersama orang lain
walaupun diri sendiri harus hancur dan mengais luka!!
dan tak memaksanya untuk
berpaling pada cinta kita


batinku bergelora
saat rasa cinta ada di dada
ku lihat tatap matanya
terlihat indahnya surga

wahai Tuhanku!pertemukanku
dengan "dia"....
tolonglah hambamu
kan ku berikan jiwaku padaMu

aku cinta kamu
ku kan tunggu sewindu
cintamu itu,,,,
walau badai menghadang... (^,^)
kukan tetap menunggu sampai ku benar2 yakin
yakin bahwa kau memang tidak tercipta untukku...


ah...
ternyata detak hari terus berganti
bersama menuanya bunga-bunga mimpi
seiring bergulirnya waktu ke senja hari
taukah kau..
begitu banyak yang tlah dilalui
bersama orang-orang terkasih
seiring kisah yang tlah kau rasa
kini..
kau semakin tau
bahwa kau takkan mengulang semua
karna kan ada cerita indah lainnya
yang kan kau cipta...


Tuhan.....
jika benar dia jodoh ku maka
SATUKANLAH

Jika dia bukan jodohku maka
JODOHKANLAH...

Jika dia jodoh orang lain maka
Putuskanlah!!!

dan jika dia bukan jodohku maka jangan berikan dia
JODOH SELAIN AKU...!!!!!!

AMIEN,,,,,


^_^
walau terkesan tulisan ini egois banget...
inilah hal sebenarnya yang ada dalam lubuk hati terdalam..
untuk cintaku, siapapun dirimu dan dimanapun kau berada...
aku selalu menunggumu...
datanglah...

0 comments: