the miracle...

Keajaiban itu ternyata masih ada...

Disaat ku berfikir dan meminta kepadanya
Dia memberikanku anugrah lewat cara yang sama sekali tak kuduga..
Disaat kuberfikir siapa dan bagaimana sahabat yang terbaik kupilih selama ini..
Dia tunjukkan dengan perlahan namun pasti hingga aku menyadari kesalahan yang telah kubuat selama ini..
disaat aku meminta pendamping yang baik, agar aku tak kesepian
Dia memberikan lebih banyak orang-orang yang sayang padaku untuk berada dan memberikian kasihnya kepadaku...
Disaat aku kesusahan dan hampir putus asa, Dia datang dengan tangan malaikat-Nya dan menuntunku agar menemukan jalan ku kembali..

Dia yang selama ini aku ragukan kehadiran dan kasih sayangnya...
Dia yang selama ini hampir kulupakan..
Dia yang selama ini selalu kukira jahat karna memberikanku ujian yg hampir selalu tak dapat kulewati..
Dia...
adalah Tuhanku...

Ya-Allah, maafkan aku karna selama ini tlah lalai..
Maafkan hambamu ini yang selalu saja tak tau akan karuniamu..
Yang tak pernah tahu bahwa Kau selalu ada di setiap langkahku..
Maafkan aku yang tlah menyebut-Mu penjahat karna kesulitan yg cobaan yang tlah Kau berikan kepadaku padahal semua itu Kau lakukan agar membuatku semakin kuat dan tabah dalam menjalani hidup..
Maafkan segala kebutaanku selama ini..
Maafkan segala kelalaianku selama ini...
Maafkanlah kebodohanku...

Terimakasih ya Allah..
terimakasih telah membukakan mataku
membukakan jalanku...
dan.. Terimakasih telah menuntunku kembali dari kesesatanku..

Aku selalu sayang padamu Ya-Rab..

0 comments: