dosen idaman...

hhhhmmmmm
kalian semua pasti punya dosen idaman kan????
kalo dosen yang paling aku suka+paling aku hormatin seperti orang tua,kakak,bahkan kadang2 kayak temen... aku punya satu,
namanya pak irawan afrisnto.

dia itu dosen yang paling deket dengan mahasiswanya
orang'y baek,lucu juga bahkan kadang suka usil....
tau gak kemaren2 dia usil baca bilog aku...
nah pas udah baca.... gila aku sampe malu diledekin ma dia.... T_T

tadi waktu kuliah bersama.. lucu deh...
entah kenapa yach kalo liat bapak itu pengen'y ketawa mulu abis suka malu kalo inget waktu ujian yang aku diledek tentang bilog ma dia, ^_^

kalian penasaran yach dengan bapak yang baek+ramah itu????
pasti penasaran.....
sory bgt yach sekarang aku belum punya foto'y
ntar deh kalo udah ada ku masukin lagi ok...
so. don't worry guys!!!

0 comments: